Minggu, 29 Juli 2012

satu dua tiga :)

hay bloger besok udah tanggal 30 yaaa..
waaahhh ga kerasa udah hampir dua tahun gw pacaran ama si genduut keriting yg unyuk itu
hahahahhahahahhahah love u somach beibb.....
meskipun dirimu sering nyebelin bnyak tingkah dan kadang nge bete in tapiii itulah pahit manisnya cinta,
heeemmmmmm dua tahun gw jalan dg mu nduuutt ku..
mulai dr yang dulu masih malu malu ampe sekarang yang malu maluin :P semua nya udah d rasain,
yg d marahin oleh si ndut, d cuekin, d diemin, sampe d manjain kayak putriii malu dahh pkoknyaahh
kadang nyebelinnya si ndut itu ga ketulungan tapiii di balik sifatnya yg nyebelin ngebuat gw merindukan dy ..
nyebelin d saat dy lgi sibuk dg urusan nya d kmpus sampe lupa ngasih kabar k gw tapi ujung2 nya qt baikan lagi dehhhhhhhh
intinya gw seneng dehh udah kenal dy yg banyak ngebantu dlm hidup gw, dy yg udah menjadi penyemangat gw *penyemangat yang kadang nyebelin*
love u nduuuutt
love u gofuur :*

2 komentar: