Jumat, 08 Juni 2012

alhamdulillah akhirnya selesai juga ngedit blognya, setelah sekian lama ini blog di buat lalu di anggurun ..
kali ini gw mencoba mulai aktif lagi dah di dunia per-bloggeran semoga aja ada manfaatnya ya ..
bermodalkan dengan pelajaran yang telah gw dapat dari guru sewaktu SMA dulu gw iseng iseng aja ngedit ini blog yang dah lama vacum ehhh ternyata nyenengin juga ya :) lgeliat tema yang lucu-lucu, animasi yang unyuk-unyuk dan masih banyak lagi dah kayaknya gw dah ketiggalan banget deh info tentang perkembangan dunia maya yang semakin pesat *agak lebay dikit nih ceritanya*


oke berhubung hari sudah malam dan di temani dengan backsound angin deras (sepertinya bukan angin biasa melainkan badai ) cukup di sini aja dulu ya postingan dari gw besok-besok kalo ada umur yang panjang insyaallah gw bakan aktif dah di blog abis ni blog udah susah ngeditnya 
dannnnn semoga aja penyakit males gw gak kambuh sehingga ga ngelantarin lagi Blog yang tak berdosa ini..
ahahahahahahha

met malem ya para sahabat blogger *padahal folowersnya baru 2 ni*
C_U next time


"wassalam"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar