Selasa, 12 Juni 2012

Benny & mice

blogger hari ini gw kena tilang...
kena tilangnya di depan lorong rumah gw sendiri, huuuftttttt nyebeliiinn padahal gw mo kluar cm buat ngeprint doang eh tw nya d depan lorong lagi ada razia gabungan, ya udah gw jadi santapan lezan deh buat yang sedang bertugas di lapangan mana gw ga bawa SIM lagi, bos gwa sih sempet dateng k TKP dengan nge bawa SIM  gw maksut hati sih bisa damai dan nego cz mereka razianya d daerah kekuasaan kita tapiii bos gw datengnya telat, surat tilang udah keburu di buat dan motor gw terpaksa di angkut ke kantor nya,,
huuuuhh nyebelin bener dah pkoknya gw seumur-umur belum pernah deh gw kena tilang baru 3 hari yang lalu gw di tanyain ama tante gw "ta udah pernah kena tilang lum??". gw sih belum pernah tan kena tilang cz selama ini kalo ada razia gw lewat-lewat aja eh sekali kena tilang urusannya ribet gitu mungkin itu kali ya yang di namakan dengan karma karna kesombongan sesaat
ahahhahaha maap dehh ga lagi-lagi bakalan jadi pengalaman yang bener-bener berharga deh buat hari ini, ber urusan dengan aparat dan untungnya ada kk yg bisa ngebantu dalam proses pengeluaran kendaraan gw. lagian juga pelanggaran yg gw lakuin itu bukan kelas berat kok cuma lupa bawa SIM jadi ga terlalu ribet
alhamdllah deh motor gw selamat :)

oke buat ngehibur hati yang tadi galau karna kena tilang gw postingin nih karikatur lucu dari benny & mice
ga tw deh apa hubungannya dengan kena tilang tapi gw suka aja dengan karikatur ini...
jadi selain stand Up comedy ya benny & mice yg bisa ngehibur

mangkanya blogger jangan update terus ntar bakalan cilaka atuuuhhh !!!


hahahahhahahahahhahah hebooh lu ben taunya cuma makan krupuk di kecapin...
somplakk XD

nah yan ini juga gak kalah kocak sob, benny & mice jadi bintang tamu di acara Kick andy coyyyyy!!!

dan bloggers sepertinya setelah gw serch, gw nemuin karikatur yang pas buat gw hari ini yg bisa buat gw ngakak
oke-ce- ki-dot !!!!!

ahhahahahahahhaahaaahhahahahahahhahahahhahahah sumpahhh ngakak abiss  gw baca nya ...

oh ya ada satu lagi nihhh, hwaduuh kalo ngomongin benny & mice ga ada matinya dan sangan mengingatkan gw tentang perjalanan liburan gw di jogja  
ini karikatur ngingetin gw waktu liburan ke Jogja January kmaren, nyampe di stasiun tepat tengah malem dan saat itu semua penginapan full gw bersama enam teman gw keliling-keliling sekitaran maloiboro  buat nyari penginapan kali aja masih ada yang kosong. keliling di malam hari di kota yang baru pertama kali gw menginjakkan kaki di sana, sumpah saat itu cuma modal nekat dan keberanian bersama para sahabat-sahabat...
eeehhhmmm pokoknya bener-bener menyenangkan berpetualang di tengah malam di kota yang baru gw kenal. makan gudeg di tengah malam
ahahhahahha bener-bener liburan yang spektakuler, 
kapan-kapan deh bloger gw ceritain tentang liburan gw kmarin
itu bukan sekedar liburan biasa melainkan liburan sekaligus belajar hidup mandiri di kota orang
gw bahagia bisa ngerasain itu berpetualang mulai dari ala koper hingga ala ransel, dari ngegembel sampe ngemoll, mulai dari naik angkot sampe naik taksi, muali dari naik yang ekonomi hingga yang executif
pokoknya serrruuuuu dahhhhhh ^_^
aku mau liburan lagiiiiiiii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar