Senin, 11 Juni 2012

ini cerita ku, apa cerita mu ??

ass...
malam blogger !!!
hwaahh sumpah hari ini benar-benar melehalkan capeknya full...
bayangin aja gw hari ini pegi ke kampus jam 6.30 dari rumah dan nyampe rumah lagi pukul 18.55 nyaris 12 jam setengan gwa di luar rumah, tapi itu di akibatkan kelaman di jalan..
baiklah gwa jabarin ye ape aje yang jadi kegiatan gwa hari ini 
*kegiatan yang sangat melelahkan dan terkadang sedikit membosankan ini*

gwa pegi dari rumah jam 6.30 nunggu TransMusi di Halte, tapi untungnya hari ini gwa ga harus nunggu lama karna sang jemputan *TransMusi maksudnya* udah dateng :D
terus yang agak nyebelin itu pas di bis kampus, udah nyampe cindenya agak telat ehhh ni bis pake acara ngetem kurang lbih 5 menit di tambah lagi sang sopir yang udah tua beserta bisny yang nyaris uzuurr al hasil gw telat deh nyampe kampus UAS udah di mulai, karna kuota kelas yang melebihi kapasitas jadi gw harus ngangkut kursi dari kelas tetangga meuju klas gw. bayangin deh lu gimana capeknya udah lari-larian dari bis ehh malah ngangkut kursi segala pleeess harus mengerjakan soal UAS dan yang parahnya lagi gwa duduk di tengah alias di barian tersendiri hal ini tu terjadi karna kelalaian gwa sendiri dan akhirnya jadi MASALAH BUAT GWA!!!

oke setelah melalui satu makul yang di UAS kan, masih ada satu lagi ni yang akan di hadapi di hati ini...
dan ternyata yaang ini lebih ganas dari yang pertama karena eh karena gwa ga belajar buat yang jam ke dua ini. belajar sih tapi cuma sebentar, belajar semaleman aja ga ada yang melekat di otak apalagi belajar cuma sebentar doang ga banget dehh :(
dan gw putus kan untuk berpasrah saja pada yang maha kuasa semoga saja ada anugerah dari Allah SWT sehingga nilai gw ntar ga ancur
amiiiinnnnnn

setelah semua UAS (buat hari ini) berlalu gw pun mkan siang bersama dg sahabat-sahabat gw trus sudah mkan kita solat di musolah kampus ehh di situ lgi ada insiden ada salah satu mahasiswi yang tasnya ilang. sumpah sekarang kampus gw tambah ga aman aja kemarin-kmarin motor yang ilang trus dulu pas kagi solat Jum'at ada kaca mobil dosen yang di pecah dan laptop di dalamnya ilang, hari ini yang ilang tas beserta isinya, ya kata nya sih isi tas itu ada laptop, dompet, buku dan lain-lain, ga tanggung-tanggung men ilangnya ituloh di Mussolah. apakah yang mencuri itu udah ga takut akan dosa kali ya...
dan buat temen gw yang tas nya ilang semoga diberikan ketabahan dan kelapangan hati menerima cobaan ini ya sob !!!

dan waktu pulangpun tiba!!
gwa beserta temen gw pulang naik bis dengan rute PS seperti biasa tiap gw pulang juga rutenya nya naik bis PS.
awalnya sih ga ada masalah ya jalanan mulus dan gw sempet ketiduran *mungkin karena terlalu lelah* gw tidur untung ga ngorok atw ngiler sob :P
tapiii pas memasuki gerbang palembang yang terjadi di depan gw ngeliat ada antrian mobil truk beserta bis dan mobil pribadi, saat itu keadaan jalan bener-bener padet sampe ga ada sedikitpun cela buat bis bergerak. hawa panas menyelimmuti beserta dengan debu-debu yang berterbangan dan memutihkan penglihatan, sumpek, panas dan yang gwa rasain saat itu bener-bener dehidrasi ngantuk gw seketika hilang di gantikan dengan keringat yang bercucuran gw terjebak di karyajaya-musi 2 kurang lbih setengah jam waktu yang cukup lama dan cukup membakar banyak kalori...


Ga cukup di situ sob gw masih ketemu lagi dengan yang namanya macet. ga di jalan lintas ga di kota sama aja, semuanya pada macet cet cet....
ga nanggung-nanggung kali ini gw bener-bener kejebak dengan yang namana macet jarak antara rumah gw-bukit yang biasa bisa di tempuh dengan waktu 30 menit, kali ini membutuhkan waktu kurang lbih 90 menit (1,5 jam) mana di TM gw duduk di depan di deket sopir tapi gw ga duduk di kursi, karna saat itu ke adaan di TM benerbener padet dari pada gw harus berdiri dari bukit sampe ke perum mending gw duduk di lantai aja deh....
ternyata di situ bener bener panas dari mesin mobil yang menguap, pantat gw terasa kyak di panggang. satu setengah jam sob gw duduk di lantai di atas mesin bis, mungkin kalo seandainya ni pantat bisa ngomong dy dah maki-maki gw dari awal deh untung pantat gw ga melepuh...


dan sekarang pukul 19.45 gwa baru selesai mandi, makan solat, ngajarin adek gw yang besok mau smesteran. sekarang saat nya istirahat menikmati ranjang yang empuk ini
ahahhahahaha setelah ketemu dengan kasur serasa di surga deh :D
tapi knapa ya akhir-akhir ini cuaca sering berubah-ubah siang panas malem ujan, siang terik malem badai..
samalah kyak sekarang tiap gw mo ngeblog pasti di temenin dengan backsound angin kyak suara angin puting beliung >.< serem...

udah dulu yah blogger gw capek dah pegel nih mo tiduuurrr ahhhh
terengkiu buat sahabat bloger yang mau nyempatin waktunya yg udah ngebaca cerita gwa ini
makasih banyak ya

*dan ujungnya saat gw nyaris selesai ngetik listrik pun padamm ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar