Kamis, 28 Juni 2012

wi-fi

HAi bloger maaf ya dah lama gak post hehheheheh soryyy bukannya mo vakum lgi d dunia perbloggeran tapi inini kendalanya modem gw udah abis kuotanyyaa yaahhh terpaksa deh beberapa minggu ini hanya bisa memandangmu dari handpon saja tanpa bisa menulis apa2 *agak lebay euy :P

kemarin pas gw lgi jalan dg si ndut tersayang kami mampir k mall trs d sana ad sinyal wi-fi yg lumayan ngebut akhirnya gw bisa jg bka blog lagiiiiiii berharap bisa posting d bloger dan bercerita banyak eeehhhh ternyata gw malah ga bisa, kali ini kendalanya bukan pada sinyal maupun kuota ya sodar-sodara sekalian...
tapiiiii gw nya ol dari hand to the pon alias ha-pe mana bisa gw ngepos d blog rada nyesek sih pas tw, tapi ga papalah mungkin lain kali klo gw mau k mall itu lgi kw kudu bawa laptop atau notbook kali ya
ahhahahhah

dan ini niii, saat ini lo tw ga gw lagi OL d mn????
gw ol d perpuuuss --"
gara2 tadi ada kulya tambahan
males sih sebenernya ke kampus sendirian buat satu mata kuly doang dan yang lo tw gw di kelas cm satu jam saaajaaaaaa, masih beruntung sih sebenernya di bolehin masuk oleh bapak dosen yang terhormat, dati ga lama pas gw masuk kelas ad seorang mahasiswa juga telat ya beda gw dg dy tu kurang lebih 15 menitan lah ya.. trus pas dy mau masuk pak dosen nayah :
dosen : eh kamu yang baru masuk sipa namanya ? (dengan nada santai)
tarjo (nama disamarkan) : tarjo pak... (pas lewat depan dosen)
dosen : tolong tutupin pintu nya ya
tarjo : iya pak (segera menjuju pintu,dan memegang gagang pintu)
dosen : tapi tutupnya dari luar
tarjo : hening (zvsaf#$$$@!#%^xx)

kasihan sih sebenernya tadi pasliat wajah tarjo tapi ya mungkin itu bisa di jadikan pelajaran aja buat gw,..
dan lo harus tw gw kuly ngikutin semester pendek tahun ini tantangan nya lebih berat sob dari tahun kemarin, ga tw kenapa ya pkoknya gw ngerasa aja klo SP semester ini bakalan bener2 meres otak dan meres keringet, emang sih enak, gw kuly seminggu cm 2 kali maksimal 3 kali ini jga gara2 pakdosen yang terhormat mau minta jam tambahan, mana hari Jumát pula kebayang kan betapa sepinya kampus dan malesnya gw  menuju kampus trus masuknya juga jam 08;00 >.<
tapi demi mendapatkan nilai dan ilmu gw pun rela bangun pagi berharap dapat memperbaiki niali yang jelek ^_^
gw SP seminggu dua kali tapi dalam satu hari itu jadwal gw padet man dari jam 08.00-15.30 sembilan SKS dalam satuhari mana pelajaran yg gw ambil itu yang susah-susah semua, jam pertama hitungan, jam kedua teori ples hitungan ples kurva dan bagan-bagan, jam ketiga kombinasi semuanya, jam ke empat gw pingsan *ahahahh becanda*
trus yang jam ke dua ni dosennya gw baru ketemu di SP doang, selama ini gw belum pernah di ajarin oleh bapak yang satu ini, hadeeehhhhh rasanya deg deg ser gitu, bukan karna gw naksir beliau ya teman2 tapi karna cara nya ngajar itu loh ya ampuuuunnn bener2 ga ada toleransi nya !!!
ini semester khusus di hujani oleh tugas tugas, setiap pertemuan selalu ada tugas, masuk ga boleh telat, di kelas di tanyain dengan materi minggu kemarin, absen ga boleh kurang, dan lain-lain...
rasa nya gw pengen KPRS
T.T
tapi kalo gw KPRS makul apa yg mo gw ambil terus yang pastinya bakalan ada perubahan jadwal lagi dan gw bakalan 4 hari ke kampus dalam seminggu...
kayak nya ga jadi deh jalanin yang ini ajalah....
doain aja ya gw kuat ngadepin pak dosen yang terhormat ini... :)

heeemmmmmm mo nulis apa lagi yaaaaa
ntar deg gw mikir lagiii, untuk saat ini, ini aja dulu postingan dari gw, gw mo googling dlu cari2 ide
heheheh maklum mumpung bisa OL, ni juga petugas perpus resek banget dr tdi batuk batuk apa mungkin karna gw terlalu brisik dikiranya gw ngetik skripsi kali yaaa :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar